Webtoon The Gamer Miliki Menyesuaikan diri Gamenya!

Kamu pastinya bukan asing lagi tidak dengan salah satu novel Webtoon yang lumayan terkenal tiap Jumatnya The Gamer. Nah, Terdapat berita bagus nih buat kamu para penyuka novel itu, sebab nyatanya di Gamescom 2019, diumumkan kalau The Gamer hendak memperoleh menyesuaikan diri permainan yang hendak mengcover season 1 dari komiknya. Serta diamati dari permainan leak title screen diatas, bisa diamati Shin Sun Il, Kwon Shi- Yun, serta pastinya Han Jihan yang hendak timbul di dalam permainan itu.


Permainan The Gamer ini hendak muncul dengan setting yang serupa dengan dini komiknya. Di dikala Jihan siuman kalau beliau mempunyai keterampilan atau keahlian dalam permainan di bumi itu, melawan zombie, berjumpa Kwon Shi- Yun, sampai kemampuannya buat membuat keterampilan mulai dari Mana Arrow, Sampai Mana bomb yang terdapat di dalam permainan itu. The Gamer mengutip jenis permainan Action RPG+ Puzzle+ Arcade. Dimana pemeran hendak bisa mempelajari Labyrinth yang ada di dalam setting permainan itu. Buat combat system nya sendiri, bila kamu menggemari dengan permainan Action RPG semacam Bleach MMORPG, kamu tentu hendak menggemari permainan ini. Dimana kamu bisa memakai Jihan, Kwon Shi Yul, serta Shin Sun il di dalam permainan itu serta melawan zombie atau monster yang menyerangmu dengan memakai keterampilan yang kamu punya.

Daftar dan liat link rekomendasi kami disini : Daftar

Permainan The Gamer ini sedang dalam langkah pengembangan, serta terkini berakhir 30% dari keseluruhan gamenya aja. Serta Permainan ini dikabarkan sedang hendak diluncurkan buat tipe Koreanya aja, serta belum terdapat pemberitahuan mengenai perilisan permainan The Gamer ini dengan cara garis besar. Permainan ini hendak diluncurkan di Android dahulu setelah itu di iOS.